Selasa 16 Feb 2021 08:39 WIB
...

Novak Djokovic yang Selalu Akrab dengan Rekor

Kini Djokovic sedang memburu dua rekor Roger Federer.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Novak Djokovic petenis dari Serbia.
Foto:

Dalam babak ketiga, Djokovic melalui laga lima set dengan heroik. Pada laga yang berlangsung Jumat (12/2), ia terlihat cedera parah sebelum melakukan pemulihan yang menakjubkan. Ia bangkit dari ambang eliminasi untuk mengalahkan Taylor Fritz dalam lima set. Namun begitu, banyak yang mengatakan kalau Djokovic kerap membesar-besarkan cederanya.

Petenis Australia Nick Kyrgios mengatakan, Djokovic telah membesar-besarkan masalah cederanya. Sementara pelatih petenis putri Amerika Serikat Serena Williams, Patrick Mouratoglou, menyindir Djokovic sering berpura-pura menyerah untuk mengelabui lawan-lawannya.

"Kadang-kadang, Novak bermain-main dengan pikiran lawannya ketika dalam masalah, berpura-pura menyerah. Dan kemudian, boom, dia bermain lagi. Dia sering melakukannya di masa lalu, oke, tapi dia tidak pernah berpura-pura cedera," ujar Mouratoglou dilansir FoxSports.

Djokovic memilih tidak menanggapi tentang cedera yang dideritanya. "Saya mengerti bahwa Anda ingin tahu, tetapi saya benar-benar tak ingin membahasnya. Saya tak ingin terlalu banyak berspekulasi tentang itu," jelasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement