Selasa 16 Feb 2021 18:35 WIB

Neymar Bujuk Messi Gabung ke PSG

Kontrak Messi akan berakhir pada 30 Juni 2021 mendatang di Barcelona

Rep: reja irfa widodo/ Red: Muhammad Akbar
Messi Neymar

Lalu dengan minat klub kaya asal Prancis, PSG, terhadap pemain berusia 33 tahun tersebut. Bahkan, ketertarikan PSG terhadap Messi diungkapkan lewat berbagai pernyataan, baik dari pelatih Mauricio Pochettino atapun sejumlah penggawa PSG.

Les Parissien dengan tangan terbuka bakal menerima Messi apabila La Pulga mempertimbangkan untuk mengakhiri kiprahnya bersama klub asal Katalan tersebut.

Kini, dalam laporannya pada Senin (15/2) waktu setempat, media asal Prancis, L'Equippe, menyebut, Neymar sempat berupaya melakukan kontak dan berkomunikasi dengan Messi pada awal bulan lalu. Komunikasi ini diharapkan bisa membujuk Messi bergabung bersamanya di PSG.

''Neymar tidak puas hanya dengan pernyataannya kepada publik soal keinginannya bereuni dengan Messi. Penggawa timnas Brasil itu juga mendekati Messi secara personal.”

“Dalam komunikasinya itu, Neymar mengambarkan keindahan Paris dan ambisi PSG. Ini semua dilakukan agar Messi mau hijrah ke PSG,'' tulis laporan L'Equippe seperti dilansir Mundo Deportivo, Selasa (16/2).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement