Selasa 16 Feb 2021 18:35 WIB

Neymar Bujuk Messi Gabung ke PSG

Kontrak Messi akan berakhir pada 30 Juni 2021 mendatang di Barcelona

Rep: reja irfa widodo/ Red: Muhammad Akbar
Messi Neymar

Pada Desember silam, eks gelandang serang Santos itu memang secara terbuka mengungkapkan keinginannya untuk kembali bekerjasama dengan Messi di atas lapangan pada musim depan.

Mengingat kontraknya bersama PSG baru akan berakhir pada 2022 mendatang, kemungkinan terbesar buat Neymar untuk bereuni dengan Messi adalah bergabungnya Messi bersama PSG.

''Saya ingin merumput bersama Messi lagi. Itu adalah hal yang paling saya inginkan pada saat ini. Saya ingin menikmati lagi momen-momen berbagi lapangan dengannya, tidak peduli di klub manapun.”

“Mungkin dia bisa bermain bersama saya di sini. Kami harus mencobanya pada musim depan,'' kata Neymar seperti dilansir Mundo Deportivo, Desember silam.

Neymar dan Messi memang pernah berbagi lapangan, tepatnya saat Neymar didatangkan Barcelona dari Santos pada 2013 silam. Bersama Messi dan Luis Suarez, Neymar membentuk trio MSN, yang menjadi andalan di lini depan Barca.

Selama empat musim memperkuat Barcelona dan bekerjasama dengan Messi, Neymar sukses mempersembahkan dua titel La Liga, tiga trofi Copa del Rey, dan satu titel juara Liga Champions buat Barca.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement