Selasa 16 Feb 2021 21:28 WIB

Ancelotti Tertarik Boyong Rabiot ke Everton

Keduanya pernah bekerjasama saat Ancelotti melatih di PSG

Rep: reja irfa widodo/ Red: Muhammad Akbar
 Manajer Everton Carlo Ancelotti
Foto: EPA-EFE/Jon Super
Manajer Everton Carlo Ancelotti

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Pelatih Everton, Carlo Ancelotti, dikabarkan berminat memboyong Adrien Rabiot dari Juventus pada jendela transfer awal musim depan.

Pelatih asal Italia itu bahkan mendesak manajemen The Toffees untuk bisa menyiapkan dana transfer untuk memboyong gelandang tengah asal Prancis tersebut.

Keduanya memang pernah bekerjasama saat Carlo Ancelotti membesut Paris Saint-Germain pada rentang waktu 2011 hingga 2013 mendatang. Kerjasama itu berakhir saat Ancelotti meninggalkan PSG dan dipercaya menukangi Real Madrid.

Sementara Rabiot memilih meninggalkan Les Parissien pada awal musim lalu dan bergabung bersama Juventus. Mantan pelatih AC Milan itu dikabarkan bisa bereuni dengan Rabiot dan memboyongnya ke Everton pada musim depan. D

emi melihat Rabiot memperkuat lini tengah Everton pada musim depan, Ancelotti bahkan disebut-sebut telah melayangkan permintaan secara khusus kepada manajemen klub terkait nilai transfer gelandang berusia 25 tahunt ersebut.

''Ancelotti berminat memboyong Rabiot dari Juventus begitu jendela transfer musim panas kembali dibuka. Ancelotti juga telah meminta kepada manajemen klub untuk menyiapkan dana transfer sebesar 26 juta poundsterling demi bisa menebus Rabiot dari Juventus,'' tulis laporan France Football, Selasa (16/2).

Ini bukan kali pertama Ancelotti dikabarkan berminat memboyong Rabiot. Pada awal musim ini, eks pelatih Bayern Muenchen itu juga sempat disebut-sebut berminat merekrut Rabiot.

Namun, berbagai upaya yang dilakukan manajemen Everton untuk bisa mendatangkan Rabiot menemui kegagalan lantaran manajemen Juventus enggan melepas pemain yang masih terikat kontrak hingga 2023 mendatang.

Klasemen Liga Inggris 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Liverpool Liverpool 7 6 0 1 13 11 18
2 Manchester City Manchester City 7 5 2 0 17 9 17
3 Arsenal Arsenal 7 5 2 0 15 9 17
4 Chelsea Chelsea 7 4 2 1 16 8 14
5 Aston Villa Aston Villa 7 4 2 1 12 3 14
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement