Selasa 16 Feb 2021 20:14 WIB

Verona Bungkam Parma, Ivan Juric: Kami Mendominasi Laga

Kemenangan Verona dibayar mahal dengan cederanya Ebrima Colley.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Verona Ivan Juric.
Foto: EPA-EFE/EMANUELE PENNACCHIO
Pelatih Verona Ivan Juric.

REPUBLIKA.CO.ID, VERONA -- Pelatih Hellas Verona Ivan Juric mengeklaim timnya mendominasi Parma setelah menang 2-1. The Gialloblu naik ke peringkat sembilan klasemen Serie A Italia setelah mendapatkan tiga poin atas Parma, Selasa (16/2).

Juric mengaku pertandingan tak berjalan mudah di awal, setelah performa negatif dalam dua laga sebelumnya.

''Tapi kami bermain bagus. Saya sangat senang malam ini. Kami berlari dengan baik. Kami tidak membiarkan mereka memberikan bahaya. Kami mendominasi pertandingan cukup lama,'' ujar Juric dikutip dari Football-Italia, Selasa (16/2).

Ditambah lagi, timnya kesulitan menghadapi Parma yang tampil bertahan. Beruntung, skuad Verona mampu memberikan ancaman untuk tim tamu. Meski demikian, kemenangan ini dibayar mahal dengan cederanya Ebrima Colley di babak kedua.

Menurut Juric, Colley mengalami masalah pada lututnya. Tapi ia berharap cedera tersebut tidak terlalu serius. Sementara, Kevin Lasagna masih mencari gol pertamanya untuk Verona. Juric menyebut Lasagna adalah pemain bagus dan masih punya ruang untuk jadi lebih baik.

''Lapangannya tidak terlalu bagus hari ini. Dia bisa saja mencetak gol dan dia memberikan kesan yang sangat baik dari bagaimana dia berlatih. Dia sama dengan mantan striker Inter Milan (Diego) Milito dalam beberapa aspek,'' jelas Juric.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement