Kamis 18 Feb 2021 16:30 WIB

Lockdown Berakhir, Penggemar Tenis Padati Australian Open

penggemar tenis kembali ke Melbourne Park

Rep: ferginadira/ Red: Muhammad Akbar
penonton australian open 2021
Foto: wanderlusters.com
penonton australian open 2021

REPUBLIKA.CO.ID, CANBERRA - Australia mengatakan, bahwa negara sudah lebih dari 48 jam mencatat nol kasus Covid-19 yang diperoleh secara lokal.

Negara bagian Victoria mengakhiri lockdown atau karantina wilayah sehingga memungkinkan penggemar tenis kembali ke Melbourne Park untuk menyaksikan hari-hari terakhir Australian Open.

Jack Barber, seorang siswa berusia 25 tahun merupakan salah satu penduduk yang berada di antara 7.477 penonton di stadion. Mereka menyaksikan Naomi Osaka dari Jepang mengalahkan Serena Williams dari Amerika Serikat (AS) untuk lolos ke final putri.

"Ya, itu luar biasa. Saya tidak yakin apakah mereka akan mengadakan acaranya. Sangat menyenangkan berada di sini. Saya sebenarnya menyukai kelompok yang lebih rendah," kata Barber.

Dia berada di Rod Laver Arena yang dibatasi oleh pembatasan jarak sosial hingga setengah dari kapasitasnya. "Senang rasanya bisa berjalan-jalan dan pergi ke mana pun Anda mau," ujarnya.

Victoria mencabut lockdown lima hari pada Rabu (18/2) malam waktu setempat. Hal ini dilakukan setelah memberlakukan pembatasan setelah rentetan kasus yang sebagian besar terkait dengan pekerja di hotel karantina untuk orang-orang yang datang dari luar negeri.

sumber : reuters
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement