Selasa 23 Feb 2021 19:40 WIB

Mbappe Ajukan 2 Syarat dalam Negosiasi Perpanjangan Kontrak

Kontrak Kylian Mbappe di PSG akan berakhir pada 2022.

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Israr Itah
Kylian Mbappe
Foto:

.

Kendati begitu, masih terlalu prematur untuk melihat adanya kesepakatan antara kedua belah pihak dalam negosiasi perpanjangan kontrak tersebut. Mbappe pun dikabarkan siap menerima kontrak baru dari manajemen le Rouge et Bleu.

Namun, pemain yang direkrut PSG dari Monaco dengan nilai transfer dikabarkan mencapai 145 juta euro itu mengajukan sejumlah syarat. Mbappe baru mau menandantangani kontrak baru apabila mendapatkan kenaikan gaji.

Peraih gelar pemain muda terbaik versi FIFA (Golden Boy) pada 2017 itu berharap bisa mendapatkan gaji yang sama seperti rekan setimnya, Neymar. Pemain termahal di dunia saat ini tersebut dikabarkan mendapatkan gaji sebesar 520 ribu poundsterling per pekan dari PSG. 

Saat ini, gaji Mbappe di PSG diperkirakan telah mencapai 378 ribu pundsterling per pekan. "Mbappe berharap bisa mendapatkan gaji mendekati atau setara dengan yang didapatkan Neymar, yang saat ini menjadi pemain dengan gaji termahal di skuad PSG," tulis laporan Foot Mercato, Selasa (23/2). 

PSG, yang didukung sokongan dana dari konsorsium pengusaha Qatar pimpinan Nasser Al Khelaifi, rasanya siap memenuhi syarat kenaikan gaji dari Mbappe tersebut. 

Namun, syarat kedua yang diajukan Mbappe sepertinya akan sulit untuk diwujudkan oleh PSG. Dalam syarat keduanya tersebut, Mbappe meminta adanya klausul baru dalam kontrak barunya tersebut. Dalam kontraknya baru itu, Mbappe berharap adanya klausa pelepasan lengkap dengan nilai pelepasannya. 

"Klausul...

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement