Rabu 24 Feb 2021 15:46 WIB

8 Fakta Menarik dalam Kemenangan Besar Muenchen Atas Lazio

Bayern Muenchen mengalahkan Lazio 4-1 pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah
Leroy Sane dari Bayern, kiri, menantang bola dengan pemain Lazio, Lucas Leiva pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions antara Lazio dan Bayern Munich di stadion Olimpiade di Roma, Selasa, 23 Februari 2021.
Foto:

Produktif di babak gugur

Kemenangan 4-1 berarti Muenchen sudah 14 kali mencetak setidaknya empat gol dalam pertandingan babak gugur Liga Champion, lebih sering dari klub lain dalam sejarah kompetisi ini. FC Barcelona menjadi yang paling produktif kedua dalam hal ini, dengan melakukannya 11 kali.

Serangan terbaik di Liga Champions

Dengan 23 gol, Bayern juga memiliki rekor serangan terbaik dari semua tim musim ini. Bayern juga telah mencetak 23 gol dalam enam pertandingan babak gugur di bawah asuhan Hansi Flick sejauh ini.

Musiala cemerlang

Golnya untuk menggandakan keunggulan menjadi 2-0, membuat Jamal Musiala menjadi sosok ke-12 musim ini yang sudah menyumbang gol untuk Bayern di Liga Champions. Musiala akan genap berusia 18 tahun pada Jumat (26/2) ini.

Serbasepuluh Leroy Sane 

Gol Leroy Sane yang membawa tim unggul 3-0 membuatnya telah terlibat dalam sepuluh gol dari sepuluh pertandingan terakhir Liga Champions (tujuh gol, tiga assist).

Tonggak sejarah bagi Hernandez

Lucas Hernandez memainkan pertandingan ke-50 dengan seragam Bayern di Roma.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement