Rabu 24 Feb 2021 20:20 WIB

Menpora: Raffi Ahmad Dkk Bantu Kampanye Prokes di Laga Amal

affi Ahmad dan kawan-kawannya siap membantu kampanye protokol kesehatan.

Tangkapan layar penyerahan izin kepolisian dari Menteri Pemuda dan Olahraga RI Zainudin Amali pada Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan untuk menyelenggarakan turnamen Menpora 2021.
Foto:

Adapun pertemuan Menpora dengan Raffi Ahmad serta Hamka Hamzah juga diikuti oleh Wakil Ketua Umum PSSI Iwan Budianto.Iwan mengatakan bahwa pihaknya mendukung semua kegiatan yang bertujuan untuk mendukung pelaksanaan kompetisi sepak bola dengan penerapan protokol kesehatan pencegahan COVID-19.

"PSSI tentunya senang sekali. Seperti disampaikan Pak Menpora, kami membutuhkan semua lapisan masyarakat sadar bahwa izin untuk liga dimulai dari turnamen pramusim Piala Menpora. Kami berharap semua dapat menahan diri dan menonton pertandingan dari rumah saja," tutur Iwan.

Sementara Raffi Ahmad menyampaikan bahwa dengan pertandingan persahabatan untuk amal itu, selain menyambut Piala Menpora, dia dan rekan-rekannya ingin membantu untuk menyebarkan pesan agar mematuhi protokol kesehatan.

"Kemudian nanti juga akan ada donasi yang diserahkan kepada PSSI dan Menpora agar didistribusikan kepada teman-teman atlet yang membutuhkannya," kata suami dari aktris Nagita Slavina tersebut.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement