Kamis 25 Feb 2021 15:12 WIB

Mourinho Sambut Kembalinya Performa Dele Alli

Dele Alli mencetak satu gol dan dua assist saat Tottenham mengalahkan Wolsfberger 4-0

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Israr Itah
Dele Alli
Foto:

.

Alli membuka keunggulan Spurs pada laga itu via gol indah pada menit ke-11. Menerima umpan dari sisi kiri pertahanan Wolfsberg, Alli melepaskan tendangan salto. Bola bersarang di pojok kanan gawang Wolfsberg. 

Alli kemudian menjadi arsitek dua gol Spurs yang dicetak Carlo Vicinius pada menit ke-50 dan Gareth Bale menite ke-73. Mourinho pun memuji kinerja Alli sepanjang laga tersebut. 

"Untuk golnya, tidak perlu saya komentari lagi. Gol itu akan ditonton dan dinikmati jutaan orang. Namun, saya terkesan penampilannya secara keseluruhan. Tentu, ada sedikit kekhawatiran. Dia tidak cukup segar dan berada dalam level kebugaran terbaiknya. Namun, hal ini wajar apabila menilik kondisi cedera yang dialami dan minimnya intensitas latihan bersama tim," kata Mourinho seperti dilansir laman HamHigh, Kamis (25/2). 

Eks pelatih Chelsea itu mengaku puas dengan kembalinya Alli ke performa terbaiknya. Mantan pelatih Chelsea itu kemudian mulai membuka peluang buat Alli untuk bisa bersaing dalam memperebutkan satu posisi di tim inti Spurs. Juga kemungkinan memberikan Alli kesempatan tampil lebih banyak pada laga-laga berikutnya. Terlebih, Tottenham akan melakoni jadwal padat dengan tampil di tiga laga dalam rentang watku satu pekan mendatang. 

"Saat kami akan tampil tiap tiga hari sekali, 10 pertandingan sepanjang Maret, bisa melihat Alli berada dalam level permainan terbaiknya adalah sesuatu yang luar biasa. Kami membutuhkan pemain sebanyak mungkin di periode tersebut," tutur eks pelatih Real Madrid itu. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement