Jumat 26 Feb 2021 21:35 WIB

PBSI: Atlet dalam Kondisi Baik Setelah Divaksin

PBSI memastikan atlet, pelatih, dan tim pendukung dalam kondisi baik.

Suasana vaksinasi COVID-19 untuk sejumlah atlet dan ofisial di Istora Senayan, Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Jumat (26/2/2021). Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) bersama Kementerian Kesehatan (Kemenkes) melakukan vaksinasi COVID-19 perdana kepada insan olah raga nasional dengan menyasar 820 orang, termasuk atlet, pelatih dan tenaga kesehatan dari 40 cabang olahraga (cabor).
Foto:

"Harapan saya, semoga pandemi COVID ini cepat hilang, supaya kita bisa kembali beraktivitas seperti biasa. Setelah divaksin, kita merasa lebih tenang, tapi tetap harus menjaga protokol kesehatan," katanya menambahkan.

Harapan senada dituturkan atlet sektor ganda putra, Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto. Keduanya juga punya harapan agar pandemi ini cepat berakhir."Semoga semuanya kebal COVID, tidak ada yang terpapar lagi dan semoga pandemi ini cepat berakhir," kata Fajar.

"Harapannya, yang pasti kehidupan bisa kembali normal, tidak perlu memakai vaksin lagi. Tapi, tetap jaga kesehatan untuk semuanya. Paling penting semoga corona ini cepat berakhir," Rian menambahkan.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement