Senin 01 Mar 2021 04:49 WIB

Milan Kalahkan AS Roma 2-1

AC Milan amankan poin penuh saat menyambangi markas AS Roma

Rep: Afrizal Roshikul Ilmi/ Red: Agung Sasongko
Ante Rebic (Tengah) bersama para pemain Milan usai menjebol gawang AS Roma pada laga di Stadion Olimpico Roma, Senin (1/3) dini hari WIB.
Foto:

Hingga menit ke-24, tercatat ada tiga tembakan untuk tuan rumah melawan tujuh untuk tim tamu. Pioli berada di pinggir lapangan, meneriakkan instruksi di Milan, mereka telah membiarkan tuan rumah mendapatkan kembali keseimbangan setelah pembukaan yang menegangkan.

Di menit ke-27, tiang gawang Milan bergetar saat tandukan Kjaer untuk menyapu bola justru hampir membuatnya bunuh diri.

Di menit ke-33, Lopez lagi-lagi melakukan penyelamatan luar biasa saat menepis tendangan Rebic yang mengarah ke pojok kiri atas. Tidak ada waktu istirahat bagi Lopez, karena ia juga harus menepis tendangan dari Saelemaekers yang memenangkan perebutan dari sepak pojok.

Setelah sekian banyak percobaan, Milan akhirnya berhasil membuka angka melalui gol yang diciptakan Kessie dari titik putih pada menit ke-43, hadiah dari pelanggaran yang dilakukan Fazio di kotak penalti. Babak pertama pun berakhir 1-0 untuk Milan.

Di babak kedua, Roma langsung menyamakan kedudukan di menit ke-50 melalui gol yang diciptakan oleh Veretout. Ia menunjukkan skill individunya dengan melewati dua pemain belakang Milan dari sisi kiri untuk masuk ke area kotak 16. Ia kemudian menyelesaikannya dengan sontekan ke tiang jauh yang melewati Donnarumma. Skor pun imbang 1-1.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement