Senin 01 Mar 2021 08:02 WIB
...

Klopp: Liverpool Bisa Menang dengan Margin Gol Lebih Banyak

Klopp meminta timnya memaksimalkan berbagai peluang untuk bisa menjadi gol.

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp.
Foto:

Di paruh pertama laga, the Reds memang terus menekan pertahanan the Blades dan melepaskan delapan tembakan serta mencatatkan penguasaan bola hingga 65 persen.

''Kami menciptakan begitu banyak peluang pada babak pertama dan seharusnya kami sudah bisa mencetak tiga gol pada babak pertama. Namun, Anda bisa melihat, menghadapi Sheffield United selalu menjadi laga yang berat. Mereka membuat laga ini tetap menarik hingga akhir,'' ujar Klopp seperti dilansir BBC, Senin (1/3).

Klopp pun menyebut, timnya masih harus melakukan berbagai peningkatan performa, terutama dari segi memaksimalkan berbagai peluang untuk bisa menjadi gol. Namun, kemenangan atas the Blades ini, lanjut Klopp, dapat menjadi momen kebangkitan timnya dalam hal menjaga peluang finis di empat besar di Liga Primer dan tampil di Liga Champions musim depan.

''Penyelesaian akhir masih belum menunjukkan peningkatan, dan kami mesti bisa meningkatkan aspek tersebut. Rencananya adalah terus menjaga raihan hasil positif ini di laga berikutnya dan meningkatkan lagi performa kami. Saat kami sudah bisa menemukan performa terbaik, rasanya tim-tim lain akan kesulitan menghadapi kami,'' ujar Klopp menegaskan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement