Rabu 10 Mar 2021 22:22 WIB

Liverpool Vs RB Leipzig, Peluang Terakhir the Reds

Liverpool bakal menghadapi perlawanan sengit RB Leipzig.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Agung Sasongko
Pemain Liverpool Mohamed Salah (tengah) mencetak gol pertama timnya pada pertandingan sepak bola babak 16 besar Liga Champions, leg pertama, pertandingan sepak bola antara RB Leipzig dan Liverpool di Puskas Ferenc Arena di Budapest, Hongaria, Rabu (17/2) dini hari WIB.
Foto:

"Saat ini kami harus fokus pada pertandingan penting melawan Leipzig dan ada banyak hal yang masih harus kami coba," katanya.

Pemain gaek Liverpool James Milner menegaskan rekan setimnya untuk segera fokus pada pertandingan selanjutnya di Budapest. Sebab, mereka harus menunjukkan tekad besar untuk bertarung sampai batas akhir.

“Anda mengecewakan klub dan penggemar. Saat Anda bermain untuk tim dengan penuh sejarah seperti Liverpool, maka pola pikir kami harus lebih baik. Konsentrasi pada pertandingan berikutnya dan memberikan respons positif," kata Milner.

Di sisi lain, tim lawan RB Leipzig justru dalam performa terbaik. Usai kalah dari Liverpool di leg pertama, mereka selalu menang dalam empat laga di semua kompetisi. Tim berjuluk Die Roten Bullen, kini bertengger di peringkat kedua Bundesliga Jerman, hanya tertinggal dua poin dari Bayern Muenchen.

Bek sayap Leipzig, Angelino mengatakan timnya harus tetap waspada mengingat Liverpool sama mengerikannya dengan leg pertama. Yang pasti, Die Bullen sudah mengantongi kelemahan dari cara bermain Merseyside Merah.

"Mereka tidak memenangkan Liga Champions dan liga tanpa hasil. Anda tidak bisa selalu sempurna, karena setiap tim memiliki pasang surut. Alhasil, kami harus tetap fokus pada laga ini," kata Angelino dilansir The Guardian.

Lebih lanjut, eks pemain Manchester City menambahkan timnya masih memiliki kans untuk bisa lolos ke pertandingan selanjutnya. "Masih ada 90 menit lagi, dan tekanan yang akan saya katakan lebih pada mereka daripada kami. Kami masih punya peluang," katanya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement