Senin 15 Mar 2021 19:19 WIB

Wenger Sayangkan Harry Kane Dahulu Tinggalkan Arsenal

Harry Kane terdaftar sebagai pemain akademi Arsenal awal tahun 2000.

Rep: Hartifiany Praisa/ Red: Agung Sasongko
Harry Kane dari Tottenham melakukan pemanasan menjelang pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Fulham v Tottenham Hotspur di stadion Craven Cottage di London, Kamis, 4 Maret 2021.
Foto:

Saat itu Kane muda baru berusia sembilan tahun. Akibat anggapan itu, ayah Kane pun memindahkan Kane ke akademi lain. Wenger mengakui tidak tahu persis apa yang terjadi saat itu.

"Tapi itu di usia yang sangat muda. Sejarah setiap klub penuh dengan pemain yang anda lewatkan yang ternyata menjadi pemain bintang, sayangnya," kata Wenger.

Ketika ditanya soal penampilan Kane, Wenger mengakui bahwa Kane menjadi pemain yang patut diperhitungkan. Apalagi dengan kualitas individunya di Tottenham Hotspur dan label kapten yang dia pegang di tim nasional Inggris.

"Saya sangat menghormati komitmen dan kualitasnya. Yang saya suka sekarang adalah, pada dasarnya dia bisa bermain sebagai pemain nomor sepuluh, karena kualitas assistnya, kecepatan penglihatannya dan kecepatan esksekusinya pada bola panjang sangat luar biasa," kata Wenger.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement