Senin 15 Mar 2021 21:12 WIB

Lautaro: Inter Incar Gelar Serie A Italia

Inter memimpin klasemen sementara Liga Italia Serie A.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Agung Sasongko
Pemain  Inter Milan Lautaro Martinez merayakan golnya melawan Lazio dalam pertandingan sepak bola Serie A antara Inter Milan dan Lazio di stadion San Siro di Milan, Italia, Senin (15/2) dini hari WIB.
Foto: AP / Luca Bruno
Pemain Inter Milan Lautaro Martinez merayakan golnya melawan Lazio dalam pertandingan sepak bola Serie A antara Inter Milan dan Lazio di stadion San Siro di Milan, Italia, Senin (15/2) dini hari WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez menegaskan i Nerazzurri sangat berhasrat untuk memenangkan gelar Serie A Liga Italia 2020/2021.

Pesepak bola asal Argentina mencetak gol dalam kemenangan timnya 2-1 melawan Torino pada giornata ke-27 yang berlangsung di Stadion Olimpico, Turin.

Baca Juga

"Kami tahu Torino membutuhkan poin, tapi kami juga membutuhkannya. Itu pertandingan yang sulit, tapi kami berhasil menang, dan kami sangat senang," kata Lautaro kepada Sky Sports dilansir Football Italia, Senin (15/3).

Lebih lanjut, bagi Lautaro Martinez berhasil memenangi laga alot seperti kontra Torino ini membuktikan bahwa Inter yang sekarang sudah siap bekerja keras untuk jadi juara. Mereka ada di posisi terdepan dan boleh percaya diri untuk itu.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement