Jumat 19 Mar 2021 16:30 WIB

Perempat Final Piala FA, Laga Sengit Everton Vs City

City merebut treble domestik pada 2019, tetapi gagal dalam Liga Champions.

Piala FA
Foto:

Sementara itu The Blades yang menduduki juru kunci klasemen Liga Inggris terus terombang ambing menyusul kekalahan 0-5 dalam penampilan yang sangat mengecewakan hanya 24 jam setelah pelatih mereka sebelumnya Chris Wilder mundur atas kemauan sendiri.

Menjelang lawatan Ahad ke kandang Leicester, bos Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengatakan, kemajuan United di bawah kepelatihannya tak boleh diukur dari trofi semata.

United yang menempati urutan kedua dalam klasemen Liga Inggris sudah meningkat penampilannya dalam Liga Premier musim ini. Namun, mengingat klub ini menunggu lama trofi pertamanya sejak 2017, Solskjaer bisa melakukannya dengan mengangkat Piala FA yang bisa membungkam kritik terhadap dia.

"Kadang-kadang trofi bisa menyembunyikan fakta lain apa yang terjadi dalam klub," kata Solskjaer seperti dikutip AFP.

"Tapi sudah pasti kami membidik juara karena itulah alasannya Anda bermain sepak bola. Anda selalu membidik memenangkan trofi."

Sejak mencapai perempatfinal, Southampton terseret ke arah zona degradasi setelah lima kali kalah dalam tujuh laga terakhir.Derbi mereka melawan klub Liga Championship Bournemouth yang merupakan satu-satunya peserta perempatfinal Piala FA yang bukan dari Liga Premier, memberikan kesempatan untuk kembali ke jalur sebelum kembali berjuang mempertahankan diri agar terus dalam Liga Premier.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement