Senin 22 Mar 2021 21:45 WIB

PSIS Semarang Evaluasi Laga Perdana Piala Menpora 2021

PSIS Semarang bakal memaksimalkan slot pergantian pemain sebagai hasil evaluasi.

Pemain PSIS Semarang Fandi Eko Utomo (kanan) berebut bola dengan pemain Barito Putra Dandi Maulana Abdulhak (kiri) pada pertandingan Piala Menpora di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Ahad (21/3/2021).
Foto:

"Dari catatan kami, rekan-rekan tim pelatih kurang bisa memanfaatkan pergantian. Ke depan, tim pelatih harus jeli untuk memanfaatkan pergantian pemain, ada slot enam, kalau bisa dimanfaatkan karena ini kan masih uji coba, belum kompetisi resmi," ujar Liluk.

Diakuinya, laga perdana turnamen pra musim Piala Menpora 2021 menghadapi Barito Putera di Stadion Manahan, Kota Surakarta itu menjadi pelajaran berharga bagi PSIS.Dalam laga perdana tersebut, gol PSIS dilesatkan oleh Fandi Eko Utomo, Hari Nur Yuliantodan Komarudin, sementara gol Barito Putera dicetak Bissa Donald, Bayu Pradanadan Rizky Pora.

Pada Piala Menporatahun ini, PSIS Semarang masuk dalam Grup A Piala Menpora bersama Arema FC, Barito Putera dan Tira Persikabo yang akan bertanding di Stadion Manahan, Solo.PSIS akan kembali memulai latihan pada Selasa (23/3) besok setelah hari ini, Senin, melakukan "recovery" pasca pertandingan.

 

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement