Selasa 23 Mar 2021 09:12 WIB

Bos Chelsea Perkarakan Penerbit Buku Putin's People

Roman Abramovich menyatakan informasi soal Chelsea dan dia di buku itu menyesatkan.

Rep: Fitriyanto/ Red: Israr Itah
Roman Abramovich
Foto:

.

“Namun, menjadi jelas bahwa tuduhan palsu dalam buku ini memiliki efek yang merusak, tidak hanya pada reputasi pribadi saya, tetapi juga dalam aktivitas Chelsea FC," kata Abramovich.

Ia mengatakan tim hukumnya telah menjalin komunikasi dengan pihak penerbit menyanggah sejumlah isi buku tersebut. Namun, penerbit belum mengoreksi pernyataan yang dianggap Abramovich tidak benar dalam buku tersebut.

"Mengenai Chelsea, ia menegaskan penggambaran di buku tersebut berbeda dengan ambisi. Ia menegaskan selalu berhasrat menciptakan tim kelas dunia di lapangan dan memastikan klub memainkan peran positif di semua komunitasnya.  

"Saya berharap tindakan hari ini tidak hanya akan menyangkal tuduhan palsu yang berkaitan dengan nama saya sendiri, tetapi juga berfungsi sebagai pengingat jejak positif Chelsea di Inggris. Saya memiliki keyakinan bahwa pengadilan akan memberi saya pemeriksaan yang adil, seperti yang mereka lakukan pada masa lalu," katanya.

Chelsea dalam pernyataannya mengatakan, "Chelsea Football Club mengetahui tindakan hukum hari ini oleh pemilik klub Roman Abramovich dan tidak akan memberikan komentar apa pun tentang masalah tersebut."

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement