Rabu 24 Mar 2021 19:53 WIB

Bayu Pradana dan Rizky Pora Terancam Absen

Bayu Pradana dan Rizky Pora belum bisa bergabung dalam latihan Barito Putera.

Pelatih Barito Putera Djajang Nurdjaman mendengarkan pertanyaan wartawan saat konferensi pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Senin (10/2).
Foto:

Meski berharap cedera keduanya tidak terlalu serius, Djanur tetap perlu memastikan kondisi keduanya pada Kamis (25/3) mendatang apakah bisa diturunkan dalam laga lawan Arema FC atau tidak."Kami akan melihatnya besok pagi apakah layak diturunkan atau tidak," kata pelatih berusia 61 tahun itu.

Bahkan, Djanur membuka kemungkinan melakukan rotasi pemain untuk mengganti Bayu Pradana dan Rizky Pora jika memang tidak bisa turun berlaga."Jadi, mungkin kami dengan adanya beberapa pemain yg tidak bisa turun, besar kemungkinan akan melakukan rotasi, dan sekaligus kami ingin mencoba pemain-pemain yang kami bawa ke Solo ini," ungkapnya.

Djanur menambahkan Barito Putera juga membawa dua pemain asing dalam laga Piala Menpora, yakni Cassio Francisco de Jesus yang sudah dua tahun ini bergabung Laskar Antasari, namun belum sempat diturunkan di laga perdana.

"Kemudian, satu pemain 'trial', Donald Bissa. Saya butuh waktu melihatnya lagi apakah dia layak menjadi bagian dari Barito sehingga sangat mungkin besok dia diturunkan," katanya.

Pada Piala Menpora, Barito Putera masuk dalam Grup A bersama Arema FC, PSIS Semarang, dan Tira Persikabo yang akan bertanding di Stadion Manahan, Solo.Di laga perdana Grup A, Barito Putera melawan PSIS Semarang di Stadion Manahan, Kota Surakarta, Minggu (21/3), dengan skor imbang 3-3.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement