Rabu 24 Mar 2021 21:15 WIB

Milan Siapkan Pengganti Gianluigi Donnarumma

Milan mulai mencari kiper baru, jika Donnarumma menolak tawaran kontrak baru.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Agung Sasongko
 Kiper AC Milan Gianluigi Donnarumma beraksi pada pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Europa UEFA antara AC Milan dan Manchester United di Stadion Giuseppe Meazza di Milan, Italia, 18 Maret 2021.
Foto:

Sementara itu desas-desus tentang ketertarikan Paris Saint-Germain (PSG) tidak membuat i Diavolo Rosso khawatir, karena laporan tersebut mengatakan Milan dan Donnarumma tidak membuat kesepakatan lain untuk sementara waktu, setidaknya sampai pengajuan proposal 8 juta euro mereka dijawab oleh Mino Raiola.

Adapun pertemuan baru antara direktur teknik Paolo Maldini, dan agen Raiola diharapkan akan terjadi pada beberapa hari ke depan.

Milan jelas sangat berharap kiper asli akademi Primavera Milan tersebut bertahan dan memperbarui kontrak, lantaran mereka bakal bermain di pentas Liga Champions musim depan, merujuk pada posisi mereka saat ini di klasemen Serie A Italia.

 

Di sisi lain, La Gazzetta dello Sports menyebut Mike Maignan dari LOSC Lille, Juan Musso dari Udinese, dan Pierluigi Gollini milik Atalanta sebagai kemungkinan pengganti Donnarumma.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement