Sabtu 27 Mar 2021 00:31 WIB

Lima Pemain yang Bakal Hengkang dari MU

Ada lima pemain United yang siap hengkang dari Stadion Old Trafford

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Agung Sasongko
Erick Bailly
Foto:

Brandon Williams

Solskjaer memang memberika Williams kesempatan melakoni debut di tim utama United pada musim lalu. Williams pun tercatat tampil di 36 laga di semua ajang. Namun, kondisinya berbeda pada musim ini, Solskjaer hanya memberikan Williams kesempatan tampil di enam laga.

Meski bisa ditempatkan sebagai sayap kiri ataupun sayap kanan, Solskjaer enggan mengandalkan Williams. Alhasil, Williams disebut-sebut mulai mempertimbangkan untuk hengkang dari United pada awal musim depan, baik sebagai pemain pinjaman ataupun secara permanen.

Donny van de Beek

Gelandang asal Belanda ini datang dengan banderol transfer mencapai 35 juta poundsterling pada musim panas silam. Pada saat itu, Solskjaer sudah menempati di kursi pelatih United. Namun, eks gelandang Ajax Amsterdam itu justru jarang mendapatkan kesempatan tampil pada musim ini.

Solskjaer dinilai belum menemukan posisi bermain yang pas buat Van de Beek di sistem permainan United. Baik Solskjaer dan Van de Beek sebenarnya tengah dipersiapkan untuk bisa bertahan dalam jangka waktu lama di Stadion Old Trafford.

Namun, keduanya harus bisa mencari solusi atas kebuntuan pada musim ini. Apabila gagal, maka kemungkinan terbesar adalah Van de Beek akan mencari klub baru. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement