Ahad 28 Mar 2021 20:43 WIB

Shevchenko Yakin Mbappe Bakal Menangkan Banyak Ballon d'Or

Karier Mbappe terus naik ke level tertinggi sejak menembus tim utama di Monaco.

 Kylian Mbappe (tengah) dari Prancis dan Vitaliy Mykolenko (kiri) dari Ukraina beraksi selama pertandingan sepak bola UEFA Grup D kualifikasi Piala Dunia 2022 Prancis vs Ukraina di Saint Denis, di luar Paris, Prancis, 24 Maret 2021.
Foto:

Penampilan Mbappe dinilai tidak efektif melawan Ukraina adalah anomali bagi penyerang berusia 22 tahun itu, yang telah menjadi salah satu pemain paling konsisten di skuat Didier Deschamps sejak melakukan debutnya untuk Prancis pada 2017."Kuncinya bagi kami adalah tidak memberinya ruang," tambah Shevchenko tentang cara Ukraina mengatasi Mbappe.

Mbappe telah mencetak 16 gol dalam 40 pertandingan untuk Les Bleus hingga saat ini, termasuk empat gol saat mereka menang Piala Dunia 2018 di Rusia.Mbappe telah mencetak 30 gol dalam 36 penampilan di semua kompetisi untuk PSG pada 2020-21, satu gol lebih banyak dari yang ia raih sepanjang musim lalu.

Mantan pemain Monaco itu telah mencatatkan 20 gol di Ligue 1 dan enam di Liga Champions, dengan tim asuhan Mauricio Pochettino masih memiliki peluang untuk menjuarai dua kompetisi itu di akhir musim ini.Mbappe akan kembali beraksi bersama Prancis saat mereka menghadapi Kazakhstan di pertandingan kedua Grup D pada Minggu malam WIB.

Ia juga akan tampil melawan Bosnia dan Herzegovina tiga hari kemudian, sebelum ia kembali ke PSG menjelang pertandingan besar Ligue 1 melawan Lille.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement