Ahad 28 Mar 2021 21:47 WIB

Aji Apresiasi Semangat Juang Persebaya

Persebaya Surabaya menaklukan Madura United dengan skor 2-1.

Rep: Hartifiany Praisa/ Red: Agung Sasongko
Penyerang Persebaya Surabaya Samsul Arif Munip (kiri) berusaha melewati hadangan pemain Madura United dalam pertandingan lanjutan Grup C Piala Menpora 2021 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Ahad (28/3). Dalam pertandingan tersebut Persebaya Surabaya berhasil mengalahkan Madura United dengan Skor 2-1. Foto: Republika/Abdan Syakura
Foto:

"Sampai pertandingan kedua ini menurut saya belum tim yang pasti lolos, tetapi yang terpenting bagi kami, saya hanya mengharapkan pada pemain, pertandingan ketiga melawan Persela saya mau anak didik saya tetap fight bekerja keras dengan maksimal," kata Aji.

Aji tetap memberikan evaluasi bagi timnya. Salah satu yang menjadi sorotan adalah babak pertama yang cenderung telat panas sehingga dibutuhkan pergantian taktik dalam rencananya.

"Ketika kami memasukan Rendi dan Kambuaya, lini depan sangat hidup. Terbukti dari peluang yang kita dapatkan termasuk ketika masuknya Rifaldi, dia mendapatkan tiga peluang yang arah shooting-nya juga on target," kata Aji.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement