Senin 29 Mar 2021 17:59 WIB

Benamkan Persiraja, Bali United Pimpin Grup D Piala Menpora

Bali United masih terlalu perkasa terhadap Persiraja Banda Aceh

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Agung Sasongko
Pesepak bola Bali United Rizky Ahmad Sanjaya Pellu (kanan) melakukan selebrasi usai mencetak gol melawan Persiraja Banda Aceh saat pertandingan Piala Menpora di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta, Senin (29/3/2021).
Foto:

Bukannya menyamakan kedudukan, Persiraja justru kembali kebobolan delapan menit kemudian Rizky Pellu yang berlari bebas berhasil menggocek Fakhrurazi untuk menggandakan keunggulan. 

Meski ketinggalan 0-2, tidak ada perubahan berarti dalam skema serangan Persiraja. Mereka memilih menunggu bola terlepas dari kaki pemain Bali United. 

Di babak kedua, Persiraja mencoba memberi perlawanan lewat peran Silvio Escobar. Namun, pertahanan Bali United masih terlalu rapat.  

Bali United justru kembali menggempur Persiraja. Ancaman sempat hadir saat tendangan Fadil Sausu masih melebar tipis di sisi kiri gawang Fakhrurazi pada menit ke-58.

Tak ingin menyerah, giliran Ricky Fajrin berusaha menggetarkan gawang Persiraja lewat tendangan keras di dalam kotak penalti. Beruntung, bola masih bisa diselamatkan Fakhrutazi.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement