Senin 29 Mar 2021 19:11 WIB

Vs PSIS, Arema Bakal Tampil Tanpa Beban

Arema akan bekerja keras untuk memenangkan pertandingan tersebut.

Penyerang sayap Arema FC Dedik Setiawan melakukan crossing saat melawan Barito Putera pada pertandingan penyisihan grup A Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Kamis (25/3) malam. Pada pertandingan ini Barito Putera berhasil mengalahkan Arema FC 2-1.
Foto:

Meski begitu, ia mengaku tidak membebani timnyauntuk menang tiga gol, yang penting bisa mengalahkanPSISSemarang.Lolos atau tidak ke babak selanjutnya, bagi dia itu merupakan soal lain.

"Soal kekuatan lawan, kami sudah bicara sebelumnya, tim di Grup A Piala Menpora, di Stadion Manahan Solo, semuanya bagus dan kekuatan merata. Mereka semua bermain di Liga 1. Tim yang disiplin adalah mereka yang bisa memenangkan pertandingan di grup ini," kata Kuncoro.

Mengenai kedisiplinan, ia mengakui timnyamasih kurang disiplin, terutama dalam menjaga barisan pertahanan. Oleh karena itu, ia terus melakukan evaluasi untuk meningkatkan performa Arema FC.

"Kami terus evaluasi, terutama soal disiplin menjaga lawan dalam pertahanan agar tidak terjadi gol di gawangnya," ungkap Kuncoro.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement