Kamis 15 Apr 2021 20:59 WIB

Kalah dari Real Madrid, Klopp: Kami Tak Tampil Baik

Adapun Madrid berhak lolos ke semifinal dengan agregat 3-1

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Muhammad Akbar
 Jurgen Klopp
Foto: AP/Laszlo Balogh
Jurgen Klopp

REPUBLIKA.CO.ID, MERSEYSIDE -- Jurgen Klopp mengakui penyerang bintangnya, termasuk Mohamed Salah, telah melewatkan banyak peluang saat melawan Real Madrid pada leg kedua perempat final Liga Champions di Anfield, Kamis (15/4) dini hari WIB.

The Reds melakukan pertarungan yang bersemangat di leg kedua perempat final mereka. Namun, mereka tidak mengambil peluang yang mereka miliki sehingga harus bermain imbang tanpa gol. Adapun Madrid berhak lolos ke semifinal dengan agregat 3-1 dari kemenangan di leg pertama.

"Begitulah adanya. Kami tahu berapa kali Mo Salah akan menyelesaikan hal-hal semacam ini dengan mata tertutup. Tetapi pada saat ini, tidak," kata Klopp dikutip dari Tribal Football, Kamis (15/4).

Ada banyak situasi di mana Liverpool unggul dalam permainan. Seperti di babak kedua, setelah 60 menit, mereka mengambil sedikit kendali. Mereka memiliki lebih banyak penguasaan bola.

"Kami melakukan perubahan dan waktunya mungkin tidak tepat. Kami tidak tampil sebaik itu. Kami kehilangan sedikit ritme. Mencoba terlalu keras. Malam ini benar-benar baik-baik saja tapi kita tetap tersingkir," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement