Senin 03 May 2021 19:55 WIB

Beppe Marotta Berharap Conte Bertahan di Inter

Direktur Inter Milan Beppe Marotta berharap Antonio Conte bertahan.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Agung Sasongko
Pelatih kepala Inter Milan Antonio Conte dan para pemain melakukan selebrasi setelah Matteo Darmian mencetak gol dalam pertandingan sepak bola Serie A antara Inter Milan dan Hellas Verona, di stadion San Siro di Milan, Italia, Minggu, 25 April 2021.
Foto:

"Kami akan berbicara dengan Conte dan mendengarkan pemilik, tetapi ada optimisme. Ini momen tertentu, klub-klub besar sedang berjuang secara finansial dan kami harus menemukan model baru,” Marotta menambahkan.

Disinggung karena kesulitan finansial, Inter sempat bersedia bergabung di Liga Super Eropa, Marotta menjawabnya secara diplomatis. Menurutnya model bisnis sepakbola terkadang berbeda dengan apa yang dikehendari klub sehingga mengakibatkan kerugian.

Dan sistem sepakbola yang ada saat ini dinilai tak menguntungkan secara finansial. Menurut Marotta sistem sepakbola harus kembali diatuar agar tak mengalami kebangkrutan.

 

Ditanya mengenai calon pengganti Samir Handanovic, Marotta belum bisa menjawab secara pasti. Marotta mengatakan Handanovic adalah seorang kapten tim. Namun ia tak menampik klub akan mengevaluasi setiap posisi di tim.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement