Rabu 05 May 2021 05:53 WIB

Verratti: Kartu Merah Runtuhkan Kepercayaan Diri PSG

Angel Di Maria menerima kartu merah pada menit ke-69 karena menginjak Fernandinho.

Gelandang PSG Marco Verratti (kiri).
Foto:

.

Sebaliknya, City mampu memanfaatkan permainan sabar mereka untuk memetik dua gol dari serangan-serangan balik mereka yang klinis. Gawang PSG dua kali dikoyak oleh Riyad Mahrez.

Verratti mengakui City pantas mencapai final, sembari berkilah bahwa kedua tim dibedakan atas durasi kepelatihan juru taktik di masing-masing kubu. "Mereka sudah bekerja dengan pelatih yang sama selama enam atau tujuh tahun dan ini akan menjadi final perdana mereka di kompetisi ini. Namun kami harus memuji kiprah kami di kompetisi ini juga, sebab dalam dua tahun kami mencapai final dan semifinal. Kami harus melanjutkannya, terlebih pelatih kami baru bertugas lima bulan di tim ini," ujar gelandang timnas Italia tersebut.

Mauricio Pochettino memang baru menangani PSG sejak awal tahun ini, menggantikan Thomas Tuchel yang musim lalu mampu membawa Le Parisiens ke final Liga Champions dan menyapu bersih gelar tiga kompetisi domestik Prancis. Hasil semifinal kali ini juga menjadi ajang revans kecil bagi Pep Guardiola. Dua tahun silam City disingkirkan Tottenham Hotspur yang saat itu masih dilatih Pochettino, di empat besar.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement