Selasa 11 May 2021 09:52 WIB

Trezeguet: Juventus Mengalami Kekalahan Berat Atas AC Milan

Masih ada waktu bagi Juve untuk menemukan solusi yang tepat dan membalikkan keadaan.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Mantan bintang Juventus Alessandro Del Piero (kiri) berbincang dengan David Trezeguet (kanan).
Foto: Antara/Hafidz Mubarak A
Mantan bintang Juventus Alessandro Del Piero (kiri) berbincang dengan David Trezeguet (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- David Trezeguet mengatakan para pemain Juventus tampak bingung dan gagal tampil mengesankan melawan AC Milan. Mantan striker Juve itu menganalisis kekalahan Nyonya Tua melawan Milan dalam sebuah wawancara yang dirilis dengan saluran Twitch Juventus.

"Itu adalah kekalahan berat, Milan pantas menang dan jelas Juventus tidak mempersiapkan pertandingan sebagaimana mestinya," kata Trezeguet dikutip dari Tribal Football, Selasa (11/5).

Seharusnya, kata Trezeguet, pemimpin tim keluar dan memberikan ketenangan kepada seluruh skuad. Sekarang ini momen yang sulit, Juventus membutuhkan sembilan poin, tetapi ia yakin masih ada waktu untuk menemukan solusi yang tepat dan membalikkan keadaan.

Si Nyonya Tua akan menghadapi Sassuolo pada Rabu (12/5), Inter Milan pada Sabtu, dan melawan Bologna di pertandingan terakhir musim ini.

"Pertandingan Rabu akan sangat sulit, tetapi Juve harus menang dengan segala cara," jelas Trezeguet. "Saya yakin Andrea Pirlo akan menemukan solusinya, tidak ada waktu untuk berpikir, tapi hanya untuk menang. Tak wajar jika Cristiano Ronaldo dan Alvaro Morata hanya menyentuh bola sekali dalam 25 menit. Itu tidak normal, tetapi itu terjadi terlalu sering."

Trezeguet yakin pelatih Juve Andrea Pirlo akan menemukan solusinya, tidak ada waktu untuk berpikir, tapi hanya untuk menang. "Saya dapat melihat bahwa banyak pemain terlihat bingung di lapangan, tanpa ide tentang bagaimana membangun aksi menyerang dan bagaimana bertahan," jelasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement