Ahad 16 May 2021 02:05 WIB

Real Madrid Sudah Pasang Harga untuk Raphael Varane

Manchester United (MU) diklaim menjadi tujuan utama selanjutnya Varane.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Ratna Puspita
Pemain Real Madrid Raphael Varane
Foto: AP Photo / Bernat Armangue
Pemain Real Madrid Raphael Varane

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Real Madrid serius ingin menjual Raphael Varane. Madrid dikabarkan sudah menetapkan harga khusus untuk calon pembeli di bursa transfer musim panas tahun ini.

Real Madrid dilaporkan mematok harga 60 juta poundsterling untuk Varane dan Manchester United (MU) diklaim menjadi tujuan utama selanjutnya bagi bek asal Prancis tersebut. Namun dalam laporan AS yang dikutip Tribalfootball, Sabtu (15/5), MU menawar harga bek berusia 28 tahun itu dengan banderol 40 juta poundsterling. 

Baca Juga

El Real sebelumnya sudah menolak tawaran 40 juta poundsterling yang diajukan pihak MU. Belum ada negosiasi lanjutan yang dilakukan kedua belah pihak. 

Namun, Ole Gunnar Solskjaer dilaporkan sudah menghubungi Real Madrid secara pribadi untuk membujuk pihak klub tentang Varane. Solskjaer berharap Varane dapat memperkuat benteng pertahanan oasukan Setan Merah yang kerap mendapat kritik dari berbagai pihak. 

Duet Harry Maguire dan Victor Lindelof masih menjadi andalan Solskjaer dalam memilih bek. Sementara, MU masih mempunyai stok pemain bertahan yang berlimpah karena diisi oleh Eric Bailly, Axel Tuanzebe, dan Phil Jones. 

Namun, pelatih asal Norwegia itu ingin mempertebal lini pertahanan demi bersaing dengan rival-rivalnya di Liga Primer Inggris musim depan. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement