Kamis 10 Jun 2021 00:27 WIB

Milan Negosiasi Diskon Harga Sandro Tonali

Brescia akan mendapatkan gelandang Milan berusia 20 tahun Giacomo Olzer.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Israr Itah
 Gelandang AC Milan Sandro Tonali.
Foto: AP Photo/Antonio Calanni
Gelandang AC Milan Sandro Tonali.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- AC Milan dilaporkan sedang bernegosiasi dengan Brescia meminta diskon untuk harga Sandro Tonali menjadi 10 juta Euro. Milan ingin membeli secara permanen Tonali. Dalam kesepakatan musim panas lalu, untuk pinjaman Milan harus membayar 10 juta Euro dan 15 juta Euro tambahan jika ingin membeli.

Ada juga berbagai biaya bonus yang mencapai 10 juta Euro. Laporan Sky Sports Italia, dilansir dari Football Italia, Rabu (9/6), menyebutkan negosiasi intensif antara Milan dengan Brescia telah terjadi kesepakatan dengan diskon besar.

Baca Juga

Dalam negosiasi tersebut, Brescia akan mendapatkan gelandang Milan berusia 20 tahun Giacomo Olzer sebagai bagian dari kesepakatan. Tonali diproyeksikan sebagai pemain masa depan klub. Ia digadang-gadang akan menjadi the next Andrea Pirlo.

Tonali dipinjam Milan pada September 2020. Kontrak peminjamannya akan berakhir pada 30 Juni bulan ini. Pada musim 2020/2021, Tonali mencatatkan 37 penampilan di semua kompetisi untuk Milan. 

Rossoneri membutuhkan tambahan kekuatan untuk mengarungi musim depan. Milan akan bermain di Liga Champions untuk pertama kalinya sejak terakhir pada musim 2013/2014. Oleh karena itu, pelatih Milan Stefano Pioli membutuhkan pemain berbakat agar bisa bersaing di semua kompetisi yang diikuti.

Milan pun terancam kehilangan gelandang Hakan Calhanoglu. Pemain internasional Turki belum menandatangani kontrak baru meskipun pemberitaan terbaru, ia mulai mempertimbangkannya.

Namun jika Calhanoglu hengkang, maka tenaga Tonali akan sangat dibutuhkan oleh Milan. Tonali merupakan gelandang muda kreatif dan juga memiliki visi bermain bagus. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement