Ahad 20 Jun 2021 17:52 WIB

Ancelotti Minta Real Madrid Datangkan Calvert-Lewin

Real Madrid mulai menyiapkan calon pengganti Karim Benzema.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Striker Everton Dominic Calvert-Lewin.
Foto: EPA-EFE/Justin Setterfield
Striker Everton Dominic Calvert-Lewin.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Carlo Ancelotti dikabarkan ingin membawa penyerang Everton, Dominic Calvert-Lewin, ke Real Madrid. Don Carlo baru saja kembali ke El Real.

Sebelumnya, sejak Desember 2019 hingga Mei 2021, juru taktik asal Italia itu menangani the Toffees. Jelas, ia sudah mengetahui kemampuan Calvert-Lewin.

Di bawah polesan Ancelotti, sang bomber trengginas. Sepanjang musim 2020/2021, ia mencetak 21 gol dari 39 laga di berbagai kompetisi.

Sebanyak 16 di antaranya, dari ajang Liga Primer Inggris. Ia bersaing dengan sederet nama besar seperti Harry Kane dan Mohamed Salah.

"Menurut the Sun, Ancelotti mendesak manajemen Los Blancos untuk mendatangkan Calvert-Lewin," demikian laporan yang dikutip dari Sportsmole, Ahad (20/6).

Tawaran senilai 50 juta euro diprediksi bisa membuat Everton melepas sang striker. Jebolan akademi Sheffield United itu sedang membela timnas Inggris di kejuaraan Eropa.

Madrid sedang mencari bomber baru. Tentunya yang berusia muda.

Madrid mulai menyiapkan calon pengganti Karim Benzema. Pada Desember 2021, usia Benzema menyentuh angka 34.

Sang bintang di ambang masa pensiun. El Real siaga satu.

Kubu si putih juga mengarahkan radar pada Timo Werner. Namun Werner baru semusim berada di Chelsea.

Pihak the Blues nampaknya bakal mempertahankan eks Red Bull Leipzig itu. Sang penyerang belum menunjukkan kemampuan terbaik di Stamford Bridge.

Sepanjang musim 2020/2021, Werner hanya mengoleksi 12 gol saat membela London Biru dalam 52 pertandingan. Werner turut membantu wakil Negeri Ratu Elisabeth ini menjadi jawara Liga Champions.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement