Sabtu 26 Jun 2021 21:24 WIB

Lazio Siap Tukar Guling Arthur dengan Milinkovic-Savic

Didatangkan dari Barca, Arthur tak berkembang di Juve.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Arthur Melo
Foto: EPA-EFE/Enric Fontcuberta
Arthur Melo

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Pelatih anyar SS Lazio Maurizio Sarri berminat untuk mendatangkan gelandang Juventus, Arthur Melo pada jendela transfer musim panas 2021. Kehadiran Melo membuat rumor kepergian Milinkovic-Savic semakin kuat.

Sarri bertanggung jawab atas kedatangan Arthur Melo ke Juventus dengan pertukaran Miralem Pjanic. Tapi, penggawa Brasil itu sulit tembus skuad utama i Bianconeri di bawah besutan Andrea Pirlo.

Kini menurut editor Il Bianconero Marcello Chirico dikutip Football Italia, Sabtu (26/6) Sarri ingin bersatu kembali dengan Arthur dalam peran barunya sebagai pelatih di kesebelasan ibu kota SS Lazio.

Adapun Arthur diklaim bukan bagian dari rencana Max Allegri, jadi ada kemungkinan pertukaran dengan Milinkovic-Savic, yang telah lama berada dalam radar incaran Juve.

Sementara nilai pasar transfer Arthur sekitar 60 juta euro, sedangkan Savic memiliki value 70-80 juta euro, sehingga kesepakatan dapat dilakukan dalam pertukaran langsung dengan jumlah uang tunai kecil yang ditambahkan Juve ke Lazio.

Kontrak pemain Serbia Milinkovic-Savic dengan Lazio berlaku hingga musim panas Juni 2024 mendatang.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement