Rabu 25 Aug 2021 16:18 WIB

Man United Isyaratkan Menyerah Bujuk Saul Niguez

Stok gelandang yang dimiliki Manchester United sudah banyak.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto
Gelandang Atletico Madrid Saul Niguez.
Foto: EPA-EFE/JUANJO MARTIN
Gelandang Atletico Madrid Saul Niguez.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United (MU) mengisyaratkan mundur dari perburuan mendatangkan pemain Atletico Madrid, Saul Niguez, di bursa transfer musim panas 2021. MU diisukan sudah menyusun rencana mendatangkan pemain berusia 26 tahun tersebut. Namun, stok gelandang yang sudah banyak dimiliki skuad Iblis Merah membuat niat itu batal.

Padahal, manajemen Atletico Madrid sudah mempersilakan Saul untuk pergi. Pasalnya, skuad besutan Diego Simeone itu tidak memasukkan nama Saul ke dalam daftar rencana jangka panjang meski sang pemain sudah tampil sebagai starter di dua pertandingan pembuka La Liga Spanyol.  

Dalam laporan Daily Mail yang dikutip Sports Mole, Rabu (25/8), MU membatalkan rencana negosiasi dengan pihak Atletico. Pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer ingin memanfaatkan stok gelandang yang ada untuk bersaing dalam perebutan gelar musim ini.

Hal ini membuat Chelsea tidak memiliki saingan dalam membujuk Saul. Pasukan the Blues dikabarkan setuju melepas beberapa nama seperti Timeoue Bakayoko, Ross Barkley, dan Danny Drinkwater untuk menyisakan satu ruang bagi Saul.

Persoalannya, Saul masih terikat kontrak hingga 2026 mendatang. Ini membuat Atletico tidak akan melepas Saul dengan harga rendah. Laman Transfermarkt mencatat banderol Saul berada di angka 40 juta euro.

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement