Jumat 27 Aug 2021 20:41 WIB

Para Pemain City Antusias Sambut Ronaldo

Pelatih Juventus Massimiliano Allegri sudah mengonfirmasi Ronaldo akan pergi.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Israr Itah
Cristiano Ronaldo
Foto: EPA-EFE/ALESSANDRO DI MARCO
Cristiano Ronaldo

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Kabar Cristiano Ronaldo akan segera berseragam Manchester City semakin hangat. Pelatih Juventus Massimiliano Allegri sudah mengonfirmasi CR7 akan meninggalkan Turin. City dilaporkan sedang tahap negoisasi dengan Juventus, meskipun kabar terbaru menyebutkan pembicaraan tak berlanjut positif.

Menurut The Telegraph, dilansir dari Daily Star, Jumat (27/8), ruang ganti City sangat antusias menyambut kedatangan Ronaldo. Mereka berharap mantan bintang Real Madrid tersebut bergabung dengan pasukan Pep Guardiola.

Baca Juga

The Citizens mencari pengganti Sergio Aguero yang hengkang ke Barcelona karena kontraknya tak berlanjut. Harry Kane menjadi buruan utama City namun bos Tottenhan tak ingin menjual Kane musim panas ini.

City kemudian mengalihkan perhatiannya kepada Ronaldo yang kebetukan ingin hengkang dari Bianconeri. Menurut laporan topik kehadaran Ronaldo menjadi topic pembicaraan para pemain City di ruang ganti.

City percaya Ronaldo akan banyak membantu dalam urusan mencetak gol. Kevin de Bruyne dan kawan-kawan bahkan menanyakan tentang Joao Cancelo yang juga permah bermain bersama di Juventus tentang dia latihan maupun di luar lapangan.

Ronaldo bergabung dengan Nyonya Tua pada 2018 dari Real Madrid. Ia telah mempersembahkan dua gelar Scudetto dan satu gelar Copa Italia. Musim lalu, ia mencetak 29 gol dalam 33 pertandingan di Serie A.

Kendati demikian Ronaldo merasa tak bahagia setelah Juventus gagal di Liga Champions musim lalu dan hanya finis di posisi keempat klasemen Serie A. Ronaldo juga sudah menyatakan secara terbuka untuk keluar dari Turin.

Kontrak Ronaldo di Juventus tersisa satu tahun lagi. Juventus berharap mendapatkan 30 juta Euro dari penjualannya. Dan City dilaporkan mengajukan tawaran kontrak dua tahun. Meski demikian, menurut The Athletic, Pep Guardiola tak yakin dengan apa yang akan dilakukan dengan Ronaldo. Namun ia tetap senang melalui musim ini bersama Ronaldo daripada tanpa striker

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement