Senin 30 Aug 2021 16:54 WIB

Kutukan Nomor Sembilan Milan tak Berlaku Bagi Giroud

Kebanggaan Giroud ini berpangkal pada sosok-sosok idolanya di Milan

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Muhammad Akbar
Olivier Giroud merayakan golnya untuk AC Milan saat menghadapi Cagliari dalam lanjutan Serie A Italia di San Siro, Senin (30/8) dini hari WIB
Foto:

Direkrut dari Chelsea pada awal musim ini, eks striker Arsenal telah mengemas dua gol dari dua penampilan bersama I Rossoneri. Dua gol tersebut disumbangkan striker berusia 34 tahun itu kala Milan membungkam Cagliari, 4-1, di giornata kedua Serie A, Senin (30/8) dini hari WIB.

Giroud mengaku, sempat mendengar soal kutukan nomor punggung sembilan Milan tersebut. Alih-alih terpengaruh dengan rumor soal kutukan tersebut, top skorer Ligue 1 musim 2011/2012 itu malah mengaku bangga mengenakan nomor punggung sembilan di Milan.

Kebanggaan Giroud ini berpangkal pada sosok-sosok idolanya di Milan, yang juga mengenakan nomor punggung sembilan. ''Saya tidak pernah percaya dengan takhayul. Saya hanya percaya pada diri saya dan kemampuan saya sendiri.”

“Saya menyaksikan Marco Van Basten, Jean Pierre-Papin, dan Inzaghi, mengenakan seragam ini. Jadi, saya bangga bisa berada di sini,'' tutur Giroud seperti dilansir Football Italia, Senin (30/8).

Torehan dua gol di laga kontra Cagliari ini sekaligus menandai debut Giroud di Stadion San Siro. Meski telah mencetak dua gol, Giroud mengaku sebenarnya bisa mencetak lebih banyak gol di laga tersebut.

''Saya bangga bisa memperkuat Milan dan tampil di stadion ini. Saya senang dengan performa tim, karena dari menit pertama, kami memainkan gaya sepak bola kami.”

“Semua pemain terhubunng di atas lapangan dan saya bisa mencetak gol lebih banyak lagi. Sementara dukungan dari supporter juga begitu luar biasa,'' ujar Giroud.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement