Ahad 12 Sep 2021 01:05 WIB

Gol Koulibaly Bawa Napoli Kalahkan Juventus

Napoli menang 2-1 atas Juventus.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Agung Sasongko
Kalidou Koulibaly mencetak gol kemenangan Napoli atas Juventus.
Foto:

Pada menit ke-24 Kulusevski memiliki dua percobaan bagus. Namun peluangnya tersebut belum mampu membuahkan gol. Skor 1-0 bertahan hingga jeda.

Pada babak kedua, Napoli tetap dengan melancarkan tekanan tinggi. Tujuannya agar mendapatkan gol penyama kedudukan. Dan usaha mereka tak sia-sia karena dimenit ke-57 Politano mencetak gol lewat tendangan yang diarahkan ke tengah gawang.

Massimiliano Allegri harus menarik keluar Luca Pellegrini karena cedera. Allegri kemudian memasukkan pemain Internasional Belanda Matthijs de Ligt. Napoli semakin percaya diri melakukan tekanan kepada Chiellini dan kawan-kawan.

Kali ini mereka bertekad mencari gol kemenangan. Insigne, Di Lorenzo dan Politano bergantian memberikan ancaman ke pertahanan Juventus. Adam Ounas nyaris membawa Napoli unggul jika tendangannya tak melenceng ke kiri gawang.

Juventus hanya bermain lebih bertahan sambil menunggu celah menciptakan peluang. Namun strategi yang digunakan Juventus membuat Napoli lebih nyaman melakukan tekanan. Usaha mereka tak sia-sia karena tendangan Kalidou Koulibaly pada menit ke-85 membawa Napoli unggul 2-1 sekaligus menjadi gol penutup di laga tersebut. Rahmat Fajar

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement