Selasa 14 Sep 2021 18:01 WIB

Ini Prediksi Skuad Chelsea Lawan Zenit

Chelsea akan menjamu Zenit di Stadion Stamford Bridge dini hari nanti

Rep: Fitriyanto/ Red: Muhammad Akbar
Pelatih Chelsea Thomas Tuchel mencium piala setelah memenangkan pertandingan final Liga Champions melawan Manchester City di Stadion Dragao di Porto, Portugal, Ahad (30/5) pagi WIB.
Foto:

Andreas Christensen mungkin juga akan kembali menggantikan Thiago Silva, yang pada usia 36 tahun dan siap tampil bersama Tottenham Hotspur yang akan datang pada hari Ahad, tidak akan menjadi starter di setiap pertandingan.

Antonio Rudiger kemudian akan mengambil posisi biasa di sebelah kiri. Pemain Jerman ini telah membuktikan dirinya sebagai benar-benar tak tergantikan di era Tuchel.

Kemungkinan akan ada perubahan ganda dalam peran bek sayap. Reece James melewatkan kemenangan Sabtu karena skorsing tetapi siap tampil untuk laga fase grup perdana ini. Di sisi yang berlawanan, Ben Chilwell layak mendapatkan awal musim pertama di depan Marcos Alonso.

Dengan N'Golo Kante absen karena cedera dan Saul Niguez kesulitan dalam debutnya di Chelsea, duo lini tengah memilih sendiri, yakni Jorginho dan Mateo Kovacic.

Di lini depan, Mount kemungkinan akan kembali dan akan segar setelah menjalani pertandingan yang jarang terjadi. Romelu Lukaku akan menjadi starter dan kemudian tergantung pada Tuchel untuk memutuskan di antara banyak opsi serangan lain yang tersedia, meskipun cedera pergelangan kaki membuat Christian Pulisic absen.

Kai Havertz bisa memulai. Callum Hudson-Odoi dan Hakim Ziyech juga. Tapi ini terasa seperti kesempatan untuk memasukkan Timo Werner ke dalam tim dan, baru mencetak gol dalam tiga pertandingan berturut-turut untuk Jerman selama jeda internasional, harus dalam suasana hati yang percaya diri.

Prediksi Susunan Pemain Chelsea vs Zenit:

Mendy;  Azpilicueta, Christensen, Rudiger;  James, Kovacic, Jorginho, Chilwell;  Mount, Lukaku, Werner.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement