Kamis 23 Sep 2021 20:56 WIB

Hanya Imbang, Persib Gagal Naik ke Puncak Klasemen Liga 1

Persib ditahan Borneo FC 0-0 di Indomilk Arena.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah
Pesepak bola Borneo FC F Torrez (kanan) berebut bola dengan pesepak bola PERSIB Bandung Beckham Putra (kiri) pada lanjutan Liga 1 2021-2022 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Banten, Kamis (23/9/2021).
Foto:

Babak kedua dibuka dengan pergantian pemain dari Persib yang menarik Ardi Idrus dengan Bayu. Hasilnya, serangan Persib kembali hidup dengan beberapa percobaan yang hilang di depan gawang Borneo.

Menit ke-58, tendangan pojok Torres masih bisa dibuang ke tengah lapangan oleh Persib. Aksi serang pun diberikan Borneo bertubi-tubi ke lini pertahanan Persib.

Menit ke-65, tendangan pojok Borneo menjadi bola muntah yang gagal dieksekusi oleh Torres. Sepuluh menit akhir waktu normal peluang Persib dari tendangan pojok masih gagal dieksekusi.

Angga kembali berhasil menahan tendangan keras dari Rashid pada menit 86. Wasit memberikan waktu tambahan dua menit pada laga tersebut. Kesempatan emas terakhir Borneo FC dari Nurdiansyah yang berawal dari sepak pojok kembali terbuang sia-sia. Tandukannya bisa diamankan Natshir. Laga pun berakhir imbang tanpa gol.

Susunan pemain kedua tim:

Persib Bandung: M. Natshir; Supardi (Henhen Herdiana 57'), Victor Igbonefo, Ardi Idrus (Bayu Fiqri 45'), Nick Kuipers; Esteban Vizcarra (Frets Butuan 83'), Febri Hariyadi, Mohammed Rashid, Beckham Putra Nugraha, Marc Klok; Wander Luiz.

Barito Putera: Angga Saputro; Marckho Sandi, Wildansyah (Nurdiansyah 85'), Safrudin Tahar, Javlon Guseynov; Hendro Siswanto, Terens Puhiri (M Sihran 77'), Jonathan Bustos, Nuriddin Davronov (Sultan Samma 53'); Boaz Solossa (Wawan Febriyanto 53'), Francisco Torres.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement