Kamis 14 Oct 2021 18:45 WIB

Empat Kebingungan Tuchel Jelang Lawan Brentford

Akan ada empat dilema yang mungkin dialami Tuchel untuk melawan Brentford

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Muhammad Akbar
Reaksi pelatih kepala Chelsea Thomas Tuchel selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Chelsea dan Manchester City di Stadion Stamford Bridge di London, Sabtu, 25 September 2021.
Foto:

3. Kante kembali

Chelsea agak kehilangan intensitas dalam kekalahan mereka dari Juventus dan kemenangan tipis atas Southampton. Sebagian besar dari itu dapat dikaitkan dengan ketidakhadiran N'Golo Kante karena positif COVID-19.

Tidak banyak upaya untuk memenangkan bola kembali tanpa pemain Prancis itu, dan Chelsea akan berharap dia bisa kembali ke performa penuh untuk perjalanan ke Brentford asuhan Thomas Frank.

4. Mason Mount atau Kai Havertz

Ini adalah situasi yang sulit bagi Tuchel. Jika Werner dimasukkan ke dalam skuat setelah penampilannya baru-baru ini, hanya ada satu tempat tersisa sebagai salah satu pemasok Lukaku.

Dan dengan Havertz mencetak gol di pertengahan pekan untuk Jerman, ada alasan baginya untuk masuk ke tim mengingat Mount hanya mencatat satu assist sepanjang musim.

Tetapi dengan Chelsea tidak kalah ketika Mount berada di sisinya, akan sulit bagi Tuchel untuk membuat keputusan untuk menurunkannya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement