Selasa 02 Nov 2021 11:29 WIB

Bruno Fernandes Singgung Perkembangan Positif Atalanta

Fernandes mengakui Man United bakal melakoni pertandingan sulit vs Atalanta.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Gelandang Serang Manchester United, Bruno Fernandes.
Foto: EPA-EFE/Peter Powel
Gelandang Serang Manchester United, Bruno Fernandes.

REPUBLIKA.CO.ID, BERGAMO -- Gelandang Manchester United (MU), Bruno Fernandes, bereaksi jelang laga berkelas di depan mata. Timnya akan menghadapi Atalanta pada lanjutan Liga Champions musim 2021/2022.

Duel matchday keempat Grup F itu berlangsung di Gewiss Stadium, Bergamo, Rabu (2/11) dini hari WIB. Fernandes mengakui kubunya bakal melakoni pertandingan sulit. Oleh karenanya, MU harus memberikan segalanya di lapangan.

Baca Juga

"Kami tahu mereka memiliki pemain kuat yang bisa menghadirkan masalah bagi kami. Terlepas dari siapa yang bermain, saya pikir Luis Muriel dan Duvan Zapata, sangat penting," kata pesepak bola berkebangsaan Portugal, dikutip dari Football Italia, Selasa (2/11).

Fernandes mengetahui karakteristik tuan rumah. Ia melihat kekuatan utama La Dea adalah persatuan. Sebuah tim yang solid dan kompak.

Semua bahu membahu bekerja sama dengan penuh kegigihan. Hasilnya terasa. Skuad polesan Gian Piero Gasperini menjadi salah satu pesona baru dari Serie A Italia dan kompetitif di Eropa.

"Lima tahun lalu, tidak ada yang percaya, Atalanta akan mencapai titik ini," ujar Fernandes.

Sang gelandang aktif berbicara dengan awak media menggunakan bahasa Italia. Bukan sesuatu yang mengejutkan. Pada masa lalu, ia pernah berpetualang di Negeri Spaghetti.

Fernandes sempat membela Novara, Udinese, dan Sampdoria, sebelum berkostum Sporting CP. Kini ia membawa bendera Man United. Ia juga menjelma menjadi salah satu pesepak bola kelas dunia di Old Trafford.

MU meraih dua hasil berbeda jelang pertandingan ini. Skuad polesan Ole Gunnar Solskjaer sempat hancur lebur dihajar Liverpool 0-5. Namun akhir pekan lalu, the Red Devils bangkit. Man United membantai Tottenham Hotspur tiga gol tanpa balas.

"Sekarang kami harus melupakan kemenangan itu dan memikirkan apa yang bisa kami lakukan melawan Atalanta," tegas Fernandes.

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement