Kamis 18 Nov 2021 17:47 WIB

Tanpa Partner Tetap, Bek Persib Optimistis Hadapi Persija

Bek Persib, Nick Kuipers, menyatakan siap untuk menjawab target tiga poin.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Tangkapan layar pemain belakang Persib Bandung, Nick Kuipers dalam wawancara daring.
Foto: Dok Persib
Tangkapan layar pemain belakang Persib Bandung, Nick Kuipers dalam wawancara daring.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung akan menghadapi Persija Jakarta di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (20/11). Dalam laga lanjutan Liga 1 ini, Persib menargetkan poin penuh dari tim ibu kota.

Pemain belakang Persib, Nick Kuipers, menyatakan siap untuk menjawab target itu. Dia mengaku kondisinya dalam keadaan fit untuk memghadapi serangan lawan.

Baca Juga

"Saya merasa dalam kondisi yang bagus. Saya juga senang karena bisa berlatih di lapangan yang bagus (Sidolig), suasananya juga bagus. Jadi saya senang dengan ini," kata Nick, Selasa (16/11).

Sayangnya, penampilan Nick kali ini tanpa pasangan duetnya, Victor Igbonefo. Victor absen selama seri ketiga karena membela tim nasional Indonesia.

Namun Nick tak khawatir dengan hilangnya Victor. Menurutnya, masih ada pemain lain yang bisa menggantikan posisi Victor di bek tengah.

"Kami mempunyai banyak pemain bagus di dalam tim. Jadi ketika dia harus bergabung dengan tim nasional, masih ada pemain lain yang bisa menambalnya. Jadi tidak masalah, kami siap untuk menghadapi Persija," jelas Nick.

Di sisi lain, ini bukan kali pertama Nick menghadapi Persija. Namun laga kali ini dinantikan oleh Nick mengingat target Persib adalah tiga poin.

"Mereka selalu menjadi tim yang bagus karena ini merupakan laga yang spesial juga. Jadi kami harus bermain dengan seratus persen untuk itu dan memastikan bisa meraih tiga poin," tegas Nick.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement