Jumat 19 Nov 2021 23:35 WIB

Lawan Lazio, Dybala akan Duduk di Bangku Cadangan

Dybala mengalami kelelahan otot sehingga tak mungkin jadi starter Juventus vs Lazio.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
 Pemain Juventus Paulo Dybala bakal dicadangkan saat melawan Juventus.
Foto: Marco Alpozzi/LaPresse via AP
Pemain Juventus Paulo Dybala bakal dicadangkan saat melawan Juventus.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Kondisi penyerang Paulo Dybala masih diragukan bisa tampil penuh membela Juventus melawan SS Lazio dalam lanjutan kompetisi Serie A Liga Italia 2021/2022 akhir pekan ini. Dybala mengalami cedera betis saat memperkuat timnas Argentina di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022 Qatar. Namun cedera tersebut masuk kategori ringan.

Seperti dilansir Football Italia, Jumat (19/11), pihak Juventus mengonfirmasi Dybala hanya mengalami kelelahan pada otot tibialis posterior. Tim medis Juve terus memantau kondisi La Joya, julukan Dybala, setiap hari untuk bisa memastikan sang pemain siap menjelang duel kontra tim Elang Ibu Kota.

Baca Juga

Lebih lanjut, La Gazzetta della Sport dan Il Corriere dello Sports melaporkan Dybala bisa bermain dari bangku cadangan melawan i Biancoceleste. Pasalnya, pelatih Massimiliano Allegri tidak ingin mengambil risiko berarti untuk menurunkan pemilik nomor 10 sejak menit awal.

Apabila Dybala memulai laga dari bangku cadangan, praktis Juve akan mengandalkan duet penyerang Alvaro Morata serta Federico Chiesa. Selanjutnya Allegri bakal memberikan pembaruan tentang kondisi kebugaran Dybala saat konferensi pers dalam beberapa waktu ke depan.

Berkunjung ke markas Lazio di Stadion Olimpico, Juventus membutuhkan kemenangan mengingat mereka saat ini masih tercecer di peringkat delapan klasemen dengan nilai 18, tertinggal 14 poin dari Napoli di posisi pertama.

Di sisi lain, Lazio tak ingin membuang kesempatan saat bermain di hadapan pendukung sendiri. Meski tak bisa menurunkan striker Ciro Immobile, pasukan Maurizio Sarri dipastikan turun dengan tekad besar demi mengamankan tiga poin.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement