Jumat 10 Dec 2021 00:35 WIB

Shin tak Puas dengan Penampilan Timnas Indonesia

Shin Tae-yong mengaku tidak puas dengan penampilan timnas Indonesia.

Pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong.
Foto:

Gelandang serang timnas Indonesia Ricky Kambuaya mengakui skuadnya memiliki banyak kekurangan saat menghadapi Kamboja. Ricky, yang membuat satu assist dalam pertandingan itu, pun berjanji akan memperbaiki semua kekurangan.

"Ada beberapa pekerjaan rumah yang mesti kami perbaiki. Yang jelas, kami bersyukur dengan tiga poin dan berterima kasih atas dukungan masyarakat Indonesia," tutur pemain berusia 25 tahun itu.

Tim nasional Indonesia mencatat kemenangan perdana pada Piala AFF 2020 setelah mengalahkan Kamboja 4-2 pada laga pertamanya di Grup B yang digelar di Stadion Bishan, Singapura, Kamis malam.

Dua gol Indonesia dilesakkan oleh Rachmat Irianto dan sisanya dibuat Evan Dimas serta Ramai Rumakiek. Sementara Kamboja memperkecil kedudukan melalui Yue Safy dan Prak Mony Udom.

Hasil tersebut membuat Indonesia yang tak bisa mengibarkan bendera Merah Putih pada Piala AFF 2020, bertengger padaperingkat kedua klasemen sementara Grup B dengan tiga poin.

Malaysia berada pada peringkat pertama dengan enam poin dari dua laga. Setelah itu berturut-turut ada Vietnam pada posisi ketiga, lalu Kamboja dan Laos.

Berikutnya pada Grup B Piala AFF 2020, Indonesia menghadapi Laos pada Ahad (12/12).

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement