Sabtu 18 Dec 2021 17:15 WIB

Cari Pengganti Kingsley Coman, Muenchen Kejar Tanda Tangan Raphinha

Raphinha tampil impresif bersama Leeds United.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Pemain Leeds United Raphinha jadi incaran Bayern Muenchen.
Foto: EPA-EFE/Nick Potts
Pemain Leeds United Raphinha jadi incaran Bayern Muenchen.

REPUBLIKA.CO.ID, MUENCHEN -- Raksasa Bundesliga Jerman Bayern Muenchen dilaporkan berminat untuk mendapatkan tanda tangan penyerang sayap Leeds United, Raphinha pada jendela musim panas mendatang.

Performa impresif Raphinha bersama the Peacocks membuat banyak klub top Eropa tertarik untuk mengikatnya. Beberapa tim seperti Liverpool dan Bayern Muenchen menunjukkan keseriusan tersebut.

Baca Juga

Laporan Keunesfooteux, dilansir Sportsmole, Sabtu (18/12), mengidentifikasi bahwa Bayern tengah memantau Raphinha secara intens dan mereka berencana membawa sang pemain ke Allianz Arena sebagai pengganti Kingsley Coman.

Coman, yang memiliki kontrak dengan Bayern hingga Juni 2023, telah berjuang untuk bermain di tim utama dengan raksasa Jerman dan kerap dirumorkan menjadi incaran Real Madrid, Paris Saint-Germain, Chelsea dan Manchester United.

Apabila Bayern membuat langkah untuk Raphinha pada jendela transfer mendatang, Leeds akan menuntut angka lebih dari 40 juta pounds (Rp 762 miliar). Jumlah ini lebih dari dua kali lipat ketika mereka mendatangkan sang pemain dari Rennes seharga 17 juta pounds (Rp 324 miliar).

Pesepak bola asal Brasil telah tampil 15 pertandingan dengan mencetak tujuh gol serta satu assist untuk tim besutan Marcelo Bielsa.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement