Selasa 21 Dec 2021 17:11 WIB

Ini Prediksi Susunan Pemain Barcelona Vs Sevilla

Jordi Alba kembali bermain sebagai bek kiri Barcelona.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Bek Barcelona Jordi Alba mengontrol bola.  Alba kembali bermain sebagai bek kiri Barcelona saat menghadapi Sevilla dalam lanjutan La Liga Spanyol, Rabu (22/12) dini hari WIB..
Foto: AP / Joan Monfort
Bek Barcelona Jordi Alba mengontrol bola. Alba kembali bermain sebagai bek kiri Barcelona saat menghadapi Sevilla dalam lanjutan La Liga Spanyol, Rabu (22/12) dini hari WIB..

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Barcelona memiliki misi mencuri angka penuh saat berkunjung ke markas Sevilla pada lanjutan jornada ke-19 La Liga Spanyol 2021/2022. Laga itu digelar di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Rabu (22/12) dini hari WIB nanti.

Usai memenangkan pertandingan sebelumnya kontra Elche, Barca kini berambisi melanjutkan tren positif ketika bertamu ke markas Sevilla, pun menjaga harapan untuk menembus ke zona Eropa.

Baca Juga

Armada Xavi Hernandez saat ini menghuni peringkat tujuh klasemen dengan mengemas 27 poin. Tambahan tiga poin dapat membawa Blaugrana menggeser Real Sociedad dan Atletico Madrid.

Bahkan, Barca bisa saja menyodok ke urutan empat alias masuk zona Liga Champions yang saat ini ditempati Rayo Vallecano. Itu apabila Pedri dan kawan-kawan sukses membungka Los Rojiblancos.

Kondisi cukup baik juga tengah dijalani Sevilla. Tim asal Andalusia baru saja mengalahkan juara bertahan Atletico Madrid akhir pekan kemarin.

Skuad Los Nervionenses saat ini berada di posisi kedua klasemen dengan mengemas 37 poin dari 17 penampilan. Sevilla berjarak enam poin dari Real Madrid yang duduk di kursi pertama.

Pada laga kali ini, Barca masih tanpa Ansu Fati dan Memphis Depay, yang membuat Xavi kembali menurunkan Ferran Jutgla.

Sedangkan Pedri pun Sergi Roberto kembali absen membuat posisinya diisi oleh Frenkie de Jong, Sergio Busquets, dan Gavi untuk pos lini tengah.

Jordi Alba kembali bermain sebagai bek kiri, bersama bek Barca lainnya, Gerard Pique, Eric Garcia, dan Ronald Araujo.

Berikut prediksi susunan pemain Barcelona versus Sevilla dilansir Football Espana, Selasa (22/12).

Barcelona (4-3-3)

Pemain: Ter Stegen; Jordi Alba, Eric Garcia, Pique, Araujo; Busquets, Gavi, De Jong; Dembele, Jutgla, Abde.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement