Sabtu 25 Dec 2021 18:12 WIB

Arema Lama tak Cicipi Kekalahan, Manajemen Ingin Jaga Momentum

Arema tak pernah kalah dalam 13 laga terakhir.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Pemain kesebelasan Arema FC Fortes (kedua kiri) berebut bola dengan pemain Bali United FC Fano (kiri) saat laga Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, D.I Yogyakarta, Minggu (5/12/2021).
Foto: ANTARA FOTO/Andreas Fitri Atmoko/hp.
Pemain kesebelasan Arema FC Fortes (kedua kiri) berebut bola dengan pemain Bali United FC Fano (kiri) saat laga Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, D.I Yogyakarta, Minggu (5/12/2021).

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Manajemen Arema FC fokus menjaga performa impresif skuad Singo Edan agar tetap konsisten menjelang putaran kedua BRI Liga 1 2021/2022. Saat ini, Arema berada di papan atas klasemen sementara dan punya kans dalam perebutan gelar. Arema yang duduk di peringkat ketiga hanya tertinggal empat poin dari Bhayangkara. 

Media Officer Arema FC Sudarmaji menjelaskan, manajemen tidak hanya melakukan evaluasi dan pembenahan pada aspek teknis saja. Mereka juga memikirkan aspek lain yang mendukung persiapan tim menatap putaran kedua kompetisi yang akan digelar di Pulau Bali. 

Baca Juga

"Arema FC tidak merubah target, melihat kondisi ini tentunya dengan posisi yang sekarang dengan prestasi sekarang. Itu menjadi evaluasi yang harus dipertahankan," kata Sudarmaji, Sabtu (25/12). "Fokusnya manajemen Arema FC bagaimana mencari akomodasi yang dekat dengan lapangan latihan karena itu kebutuhan," kata dia. 

Persiapan Arema FC menghadapi seri keempat di Bali memang sempat sedikit terkendala terutama dalam mencari lapangan latihan yang kondusif dan layak sebagai tempat berlatih bagi Carlos Fortes dkk. Sudarmaji memastikan, masalah tersebut sudah selesai karena Arema FC sudah mendapatkan lapangan latihan yang cukup representatif bagi tim. 

"Alhamdulillah sudah ada beberapa komunikasi, sudah dapat (lapangan latihan) tinggal kita menyetujui dan menyesuaikan dengan latihan tim," jelas Sudarmaji. 

Sudarmaji berharap dengan adanya lapangan yang cukup mendukung persiapan tim, pemain bisa terus konsisten menjaga performa tim sepanjang seri keempat dan kelima. Manajemen Arema FC berharap rekor tidak pernah kalah dalam 13 laga terakhir bisa terus berlanjut hingga akhir musim.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement