Rabu 05 Jan 2022 15:59 WIB

Chelsea Kejar Pemain Muda Monaco Tchouameni

Chelsea juga dilaporkan masih tertarik dengan Declan Rice

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Muhammad Akbar
Aurelien Tchouameni
Foto: Transfermarkt
Aurelien Tchouameni

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON --Chelsea dikabarkan sedang berusaha untuk mengamankan tanda tangan gelandang Monaco, Aurelien Tchouameni pada Januari ini. Dikutip dari Tribalfootball, Rabu (5/1/2022), the Blues sangat ingin menambahkan pemain berusia 21 tahun itu ke dalam skuad yang memenangkan Liga Champions.

Selain kepada pemain asal Prancis tersebut, Chelsea juga dilaporkan masih tertarik dengan bintang West Ham United dan Inggris, Declan Rice. Sebab kepindahan Tchouameni masih bergantung kepada Chelsea yang harus melepas pemainnya.

Chelsea harus menjual salah satu pemainnya untuk mendapatkan dana agar memenuhi biaya transfer dan gaji Tchouameni. Monaco juga kemungkinan tidak ingin menjual pemain mudanya itu di tengah musim, khususnya saat mereka bisa mendapatkan penawar yang lebih banyak di musim panas.

Chelsea saat ini sedang berjuang untuk mendapatkan gelar Liga Primer Inggris. Namun dengan Manchester City yang tak terkalahkan dalam 11 pertandingan beruntun, upaya the Blues semakin jauh dari harapan. Karena itu Thomas Tuchel kemungkinan akan mengalihkan perhatian ke Liga Champions.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement