Jumat 07 Jan 2022 08:08 WIB

Ditahan Imbang Napoli, Allegri Sebut Juventus Harus Terus Berbenah

Juventus ditahan imbang Napoli 1-1 dalam lanjutan Liga Italia.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Pelatih Juventus Massimiliano Allegri mengakui timnya harus berkembang lebih baik lagi usai ditahan imbang Napoli 1-1 di Serie A Liga Italia.
Foto: Fabio Ferrari/LaPresse via AP
Pelatih Juventus Massimiliano Allegri mengakui timnya harus berkembang lebih baik lagi usai ditahan imbang Napoli 1-1 di Serie A Liga Italia.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Pelatih Juventus Masimilliano Allegri mengatakan timnya menjalani laga yang sulit versus Napoli. Ia pun menilai i Bianconeri patut melakukan perubahan untuk terus berkembang musim ini.

Partai Juventus kontra Napoli pada pekan ke-20 Serie A Liga Italia 2021/2022 berakhir dengan skor imbang 1-1 di Stadion Allianz, Turin, Jumat (7/1/2022) dini hari WIB.

Baca Juga

Allegri sangat menyesal lantaran Juve memiliki banyak peluang untuk mencetak gol. Performa Nyonya Tua ini jadi catatan penting yang harus diperbaiki untuk bisa kembali bersaing merebut Scudetto.

"Pertandingan setelah jeda selalu rumit, yang ini bahkan lebih sehingga kami harus fokus," kata Allegri kepada DAZN, dikutip Football Italia, Jumat.

Tercatat Juventus melepas 22 tembakan ke arah gawang Napoli. Namun mereka hanya mampu mencetak satu gol lewat Federico Chiesa pada awa babak kedua.

"Kami semestinya bisa mencetak gol lebih banyak. Kami harus melihat ini secara positif dan kami mulai mengarah ke penampilan baik," sambung Allegri.

Hasil ini membuat Juventus tertahan di peringkat lima klasemen dengan perolehan 35 poin dari 20 pertandingan. Sedangkan Napoli di posisi tiga dengan nilai 40.

Leonardo Bonucci dan rekan setim bakal menjalani duel sengit pada dua laga berikutnya. Menghadapi AS Roma pada pekan ke-21 sebelum bertemu Inter Milan di Supercoppa Italia.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement